Mengapa blog ini saya buat??

Saya menyadari bahwa orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya. Karena itu saya membuat blog ini untuk memberikan motivasi bagi sesama.

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita-cerita motivasi atau ayat-ayat dan renungannya. Bisa mengirim email ke sastra_2005@yahoo.com. Dengan senang hati saya akan segera mempostnya. Terima kasih, semoga blog ini bermanfaat. GBU all

Saya juga persilahkan untuk mencomment post yang saya upload. Tapi saya minta tolong commentnya jangan menghina, menyinggung, atau berbau sara yah ^^

Atas masukan dari beberapa teman. Maka saya tampilkan panduan untuk memberi comment pada artikel2 yang ada.

1. Klik .. comment, yang terletak pada sebelah kanan tempat penulisan tanggal artikel diterbitkan (terletak dibawah artikel).
2. Pada bagian bawah artikel akan muncul field untuk memasukkan comment. Silahkan mengetik comment anda.
3. Pada bagian bawahnya ada field bertuliskan comment as (berfungsi untuk menandakan identitas anda).
4. Silahkan pilih identitas anda:
- name / url untuk memasukkan nama anda. Url boleh tidak diisi. klik continue untuk melanjutkan.
- anonymous untuk tidak meninggalkan identitas anda.
- ada beberapa pilihan account lain yang mungkin anda punyai.
5. klik preview untuk melihat tampilan comment anda.
6. post comment untuk menerbitkan dan memasang comment anda di artikel.

Semoga petunjuk ini membantu anda.

Sunday, October 24, 2010

Kucing Kecil

Tgl 30 Desember 2009 malam, sebelum tidur saya nonton TV secara tidak sengaja, yg ditayangkan Animal planet (biasanya saya tidak tertarik oleh acara tsb), waktu itu seperti ada yg mendorong saya untuk menontonnya terus dan ternyata memang saya diberkati dengan hal tsb.

Ada seekor anak kucing yg terjatuh dalam pipa yg kira2 diameternya 15 cm, dan kedalamannya 2.5m.
Anak kucing itu terjatuh dengan posisi badan lurus ,ekor dibawah dan kepala menengadah keatas.
Segala usaha sudah dicoba oleh animal rescue, brandweer, polisi, dan masyarakat disekitarnya, tapi tidak menghasilkan apa2, karena pipa itu sempit dan dalam, sehingga alat2 penolong tidak dapat masuk (no space).

Datanglah seorang bapak yg bekerja dibidang pertukangan, melalui kabel panjang yg ujungnya ada lampu dan dihubungkan dengan monitor TV, semua orang bisa melihat si kucing kecil sedang menengadah menunggu pertolongan.

Bapak tsb punya ide bahwa kucing kecil tsb harus di sedot dengan suctions unit yg dia miliki yg besarnya kira2 sebatok kepala kucing kecil tsb, semua petugas setuju dengan ide tsb .
Tapi masalahnya kalau si kucing tidak menunduk ,suctions itu berbahaya kalau disedot melalui wajah kucing kecil itu .
Semua bingung memikirkan bagaimana agar kucing tsb mau menunduk........... tiba2 datang seekor laba2 didepan muka si kucing, laba2 itu berjalan kearah bawah badan kucing, dan si kucing kecil menunduk mengikuti laba2 tsb, pada waktu itulah suctions itu dipakai untuk menyedot batok kepala kucing kecil ..... dan keluar dengan selamat.

Yang Tuhan sampaikan buat saya 2 hal :

1) AKU sayang pada ciptaan KU ,dan AKU punya cara untuk menolong setiap masalah.
*Maz 3 : 9 > dari TUHAN lah datang pertolongan.
berkatmu atas umatmu! s e l a

2)Waktu kita menundukan diri dihadapan Tuhan dan berserah ,maka DIA akan mengangkat kita keluar dari masalah .
* Ibr 4 :16 >Sebab itu marilah dengan berani kita menghampiri tahta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya .

Sekian dari saya


Tuhan Jesus memberkati.
Jenny Goei - Wassenaar /The Netherland

1 comment: