Mengapa blog ini saya buat??

Saya menyadari bahwa orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya. Karena itu saya membuat blog ini untuk memberikan motivasi bagi sesama.

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita-cerita motivasi atau ayat-ayat dan renungannya. Bisa mengirim email ke sastra_2005@yahoo.com. Dengan senang hati saya akan segera mempostnya. Terima kasih, semoga blog ini bermanfaat. GBU all

Saya juga persilahkan untuk mencomment post yang saya upload. Tapi saya minta tolong commentnya jangan menghina, menyinggung, atau berbau sara yah ^^

Atas masukan dari beberapa teman. Maka saya tampilkan panduan untuk memberi comment pada artikel2 yang ada.

1. Klik .. comment, yang terletak pada sebelah kanan tempat penulisan tanggal artikel diterbitkan (terletak dibawah artikel).
2. Pada bagian bawah artikel akan muncul field untuk memasukkan comment. Silahkan mengetik comment anda.
3. Pada bagian bawahnya ada field bertuliskan comment as (berfungsi untuk menandakan identitas anda).
4. Silahkan pilih identitas anda:
- name / url untuk memasukkan nama anda. Url boleh tidak diisi. klik continue untuk melanjutkan.
- anonymous untuk tidak meninggalkan identitas anda.
- ada beberapa pilihan account lain yang mungkin anda punyai.
5. klik preview untuk melihat tampilan comment anda.
6. post comment untuk menerbitkan dan memasang comment anda di artikel.

Semoga petunjuk ini membantu anda.

Tuesday, October 12, 2010

" HORMATI PENGORBANAN YESUS."

" HORMATI PENGORBANAN YESUS."

" Setiap orang dari kaum Israel yang menyembelih lembu atau domba atau kambing di dalam perkemahan atau luarnya, tetapi tidak membawanya ke pintu Kemah Pertemuan, untuk di persembahkan sebagai persembahan kepada TUHAN di depan kemah Suci TUHAN, hal itu harus di hitungkan kepada orang itu sebagai hutang darah, karena ia telah menumpahkan darah, dan orang itu haruslah di lenyapkan dari tengah-tengah bangsanya." ( imamat 17:3,4 ).

Korban persembahan adalah hal yang sangat penting di dalam tata ibadah umat TUHAN di kemah Suci. Karenanya baik korban yang di persembahkan maupun orang yang mempersembahkannya harus di persiapkan sedemikian rupa, termasuk tata urutannya. Setiap orang Israel yang menyembelih lembu atau domba di dalam atau di luar perkemahan harus secepatnya membawa ke pintu perkemahan, jika tidak maka orang itu di perhitungkan hutang darah, dan hukumannya sangat berat yaitu harus di lenyapkan di tengah-tengah bangsanya. Mengapa harus di lenyapkan, sebab orang tersebut di anggap melecehkan upacara mempersembahkan korban yang di tetapkan oleh TUHAN. waktu itu Ananias dan Safira ( suami isteri ) baru saja menjual sebidang tanahnya dan kemudian meletakan persembahanya di kaki Rasul Petrus dan rasul lainnya . Mereka berdua memang memberi persembahan dan sepintas orang melihatnya baik, tetapi kesungguhan hati mereka untuk memberikan persembahan tidak ada, hal ini dapat di ketahui dari Kisah Para Rasul 5:2,3: " Dengan setahu isterinya ia menahan sebagian dari hasil penjualan itu dan sebagian lain di bawa dan diletakannya di depan kaki rasul-rasul. Tetapi Petrus berkata : " Ananias , mengapa hatimu dikuasai iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu? " Ketika mendengar perkataan Rasul Petrus: baik Ananias maupun Safira secara bergiliran nyawanya putus , keduanya dilenyapkan sebab di anggap melecehkan persembahan kepada ALLAH.
Renungan hari ini mengingatkan kita untuk menghargai dan menghormati korban TUHAN YESUS KRISTUS yang menebus dosa-dosa kita. Mengapa hari ini perlu diingatkan ? Sebab dalam kehidupan sehari-hari masih di temui adanya orang Kristen yang tidak menghargai pengorbanan TUHAN YESUS KRISTUS dan tidak menghargai darah YESUS yang tercurah di atas bukit Golgota. Dalam Perjamuan Kudus misalnya, ada yang sungguh-sungguh ada juga yang menjadikannya sebagai hal rutinitas, padahal untuk mengikut Perjamuan Kudus diperlukan komitmen bahwa kita mau sungguh-sungguh menghargai pengorbanan TUHAN YESUS. Kapan kita dianggap tidak menghormati penebusan YESUS, saat kita tahu Firman tetapi tidak melakukan.

TUHAN YESUS memberkati Anda dan Keluarga

2 comments:

  1. bagus sekali info nya sangat bagus info nya saya suka

    ReplyDelete

  2. I Am So Happy To Read This. This Is The Kind Of Manual That Needs To Be Given And Not The Random Misinformation That's At The Other Blogs.
    Click Here : farm tractors for sale/tractor-260-60-hp-turbo

    ReplyDelete