Mengapa blog ini saya buat??

Saya menyadari bahwa orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya. Karena itu saya membuat blog ini untuk memberikan motivasi bagi sesama.

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita-cerita motivasi atau ayat-ayat dan renungannya. Bisa mengirim email ke sastra_2005@yahoo.com. Dengan senang hati saya akan segera mempostnya. Terima kasih, semoga blog ini bermanfaat. GBU all

Saya juga persilahkan untuk mencomment post yang saya upload. Tapi saya minta tolong commentnya jangan menghina, menyinggung, atau berbau sara yah ^^

Atas masukan dari beberapa teman. Maka saya tampilkan panduan untuk memberi comment pada artikel2 yang ada.

1. Klik .. comment, yang terletak pada sebelah kanan tempat penulisan tanggal artikel diterbitkan (terletak dibawah artikel).
2. Pada bagian bawah artikel akan muncul field untuk memasukkan comment. Silahkan mengetik comment anda.
3. Pada bagian bawahnya ada field bertuliskan comment as (berfungsi untuk menandakan identitas anda).
4. Silahkan pilih identitas anda:
- name / url untuk memasukkan nama anda. Url boleh tidak diisi. klik continue untuk melanjutkan.
- anonymous untuk tidak meninggalkan identitas anda.
- ada beberapa pilihan account lain yang mungkin anda punyai.
5. klik preview untuk melihat tampilan comment anda.
6. post comment untuk menerbitkan dan memasang comment anda di artikel.

Semoga petunjuk ini membantu anda.

Tuesday, November 16, 2010

" TUHAN MENDENGARKAN PERTOBATAN KITA / REPENTANCE WE HEAR GOD."

" TUHAN MENDENGAR PERTOBATAN KITA."

" Adapun bangsa itu berdiri jauh-jauh, tetapi Musa pergi mendekati embun yang kelam dimana ALLAH ada." Keluaran 20:21

baca: Keluaran 20:18-21; Ibrani 4:16.

Seorang anak kecil selalu terlambat berada di meja makan. Suatu hari orang tuanya memperingatkan dia agar tepat waktu berada di meja makan, namun hari itu dia datang bahkan lebih terlambat dari biasanya. Anak itu melihat orang tuanya telah duduk dan menghadap meja makan dan siap menyantap makanannya. Dengan cepat ia duduk di kursinya dan di hadapanya ada seiris roti tipis dan segelas air. Ada keheningan ketika ia menatap piringnya. Tiba-tiba ayahnya menjulurkan tangannya dan mengambil piringnya dan menukarkan piringnya yang penuh dengan makanan, sambil tersenyum. Ketika anak itu besar, ia berkata, " Sejak kejadian itu aku tahu bahwa ALLAH juga melakukan hal yang sama kepada anak-anakNYA."

Mengapa banyak orang berdiri menjauhi hadirat ALLAH ? salah satu utamanya adalah karena dosa. Dosa menghancurkan hubungan antara ALLAH dan manusia. Dan ALLAH tidak dapat hidup berdampingan dengan manusia yang berdosa. Tetapi ingatlah bahwa DIA adalah BAPA bagi anak-anakNYA. Bagaimana kalau anak-anakNYA berbuat dosa ? Mereka akan berdiri jauh-jauh sampai mereka mengadakan pengakuan dosa dan bertobat. Tetapi ALLAH tidak pernah memandang manusia yang berdosa dengan mata merah karena memendam amarah, ALLAH mengajarkan kepada kita tetap mengasihi orang yang bersalah. Citra ALLAH yang benar di tuturkan sendiri oleh YESUS melalui kisah anak yang hilang. Di situ di ceritakan sang ayah yang menantikan dengan sabar kedatangan anak bungsunya yang melarikan diri dari rumahnya dan berfoya-foya di negeri lain. Siapa yang menyongsong anaknya yang kembali itu kalau bukan ayahnya dulu ( Luk 15:11-32 ) ?.

Pada sisi lain Musa dengan penuh keyakinan menghampiri kemuliaan ALLAH . Alkitab berkata dalam Perjanjian Baru, " Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya...Jadi , saudara-saudara, oleh darah YESUS kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus." ( Ibrani 4:16; 10:19 ).

Mari saudaraku datanglah kepada ALLAH dan jangan takut dengan kesalahanmu dan dosa-dosamu, sebab ALLAH Maha Kasih dan Maha Pengampunan bagi kita yang mau datang untuk bertobat. Dan DIA akan selalu mendengarkan pertobatan kita ....sekali lagi saudaraku jangan takut untuk minta pengampunan,.....iblis selalu menghalangi kita bertobat dengan mengatakan ' dosamu itu sangat besar' dan TUHAN tidak mengampunimu, tetapi saudaraku jangan di dengarkan bisikan iblis itu tetap maju berlutut dan minta pengampunan pasti!!! TUHAN memberi pengampunan....AMIN.



TUHAN YESUS memberkati Anda....Amen

"REPENTANCE WE HEAR GOD."

"The nation is standing at a distance, but Moses went near the dew that dark where there is GOD." Exodus 20:21
Read: Exodus 20:18-21, Hebrews 4:16.
A little boy was always late at the dinner table. One day his parents warned him to be punctual at the dinner table, but that day she went even more late than usual. The boy saw his parents had been sitting and facing the dining table and ready to eat food. Quickly he sat in his chair and there hadapanya thin slice of bread and a glass of water. There was silence as he stared at his plate. Suddenly, her father reached out and took his plate and exchanging plate full of food, smiling. When a big boy, he said, "Since the incident I know that GOD will do the same to her children."
Why do so many people stood away from the presence of GOD? The main one is because of sin. Sin destroyed the relationship between GOD and man. And GOD can not coexist with human beings who sinned. But remember that HE is the FATHER of her children. What if his children do wrong? They will stand at a distance until they entered into a confession and repentance. But GOD never saw man who sinned with his eyes red with angry, GOD teaches us still love the man guilty. GOD the true image of himself by Jesus through Tell the story of the prodigal son. There, in telling the father who waited patiently for the arrival of her youngest child who had fled from his home and about town in another country. Who meet his son, who returned it if it was not his father before him (Luke 15:11-32)?.
On the other hand of Moses with confidence toward the glory of GOD. The Bible says in the New Testament, "Therefore let us with courage the throne of grace, that we may receive mercy and find grace to get our help in time ... So, brethren, by the blood of Jesus we are now full of courage can enter into the holy place. " (Hebrews 4:16; 10:19).
Let him come to GOD and my brother do not be afraid of your mistakes and sins, because GOD Almighty Allah's love and forgiveness for us who want to come to repentance. And HE will always listen to our repentance .... once again my brother do not be afraid to ask for forgiveness of the devil always impede ,..... we repent by saying 'it was very big sins' and the Lord does not forgive you, but my brother should not listen to whisperings in the Devil It remains forward to his knees and ask forgiveness surely! AMEN .... GOD give forgiveness.

LORD JESUS bless you .... Amen

No comments:

Post a Comment