Mengapa blog ini saya buat??

Saya menyadari bahwa orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya. Karena itu saya membuat blog ini untuk memberikan motivasi bagi sesama.

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita-cerita motivasi atau ayat-ayat dan renungannya. Bisa mengirim email ke sastra_2005@yahoo.com. Dengan senang hati saya akan segera mempostnya. Terima kasih, semoga blog ini bermanfaat. GBU all

Saya juga persilahkan untuk mencomment post yang saya upload. Tapi saya minta tolong commentnya jangan menghina, menyinggung, atau berbau sara yah ^^

Atas masukan dari beberapa teman. Maka saya tampilkan panduan untuk memberi comment pada artikel2 yang ada.

1. Klik .. comment, yang terletak pada sebelah kanan tempat penulisan tanggal artikel diterbitkan (terletak dibawah artikel).
2. Pada bagian bawah artikel akan muncul field untuk memasukkan comment. Silahkan mengetik comment anda.
3. Pada bagian bawahnya ada field bertuliskan comment as (berfungsi untuk menandakan identitas anda).
4. Silahkan pilih identitas anda:
- name / url untuk memasukkan nama anda. Url boleh tidak diisi. klik continue untuk melanjutkan.
- anonymous untuk tidak meninggalkan identitas anda.
- ada beberapa pilihan account lain yang mungkin anda punyai.
5. klik preview untuk melihat tampilan comment anda.
6. post comment untuk menerbitkan dan memasang comment anda di artikel.

Semoga petunjuk ini membantu anda.

Sunday, November 7, 2010

" Mengundang ALLAH / Inviting GOD."

" MENGUNDANG ALLAH "

" Suatu korban bakaran yang tetap di antara kamu turun temurun, di depan pintu Kemah pertemuan di hadapan TUHAN. Sebab di sana Aku akan bertemu dengan kamu, untuk berfirman kepadamu " ( Keluaran 29:42 ).
baca : Keluaran 25:31-40; Roma 8:28-30.

Harus ada korban pada setiap pagi dan petang dalam Kemah Suci. Kalimat yang amat menarik perhatian saya adalah, " sebab disana Aku akan bertemu dengan kamu, untuk berfirman kepadamu". Korban yang dinaikan akan mengundang ALLAH datang di tengah kita.
Prinsip mempersembahkan korban binatang tidak lagi kita lakukan pada zaman sekarang, sebab YESUS sudah menyempurnakan seluruh korban dengan jalan menjadi korban diatas kayu salib. Korban yang dapat kita persembahkan kepada ALLAH dapat kita lihat di kitab Ibrani, " Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada ALLAH, yaitu ucapan bibir yang memuliakan namaNya " ( Ibrani 13:15 ).
Jelas sekali bahwa korban syukur adalah salah satu korban yang menyenangkan hati TUHAN. Dengan cara bagaimana kita memberikan korban itu ? Dengan ucapan bibir yang memuliakan namaNya. Ini berbicara mengenai pujian dan penyembahan dalam hidup kita. Marilah saudaraku puji dan sembah TUHAN kita di setiap pagi, dengan kita lakukan setiap pagi maka ALLAH semakin dekat dengan Anda.
Marilah kita menemukan kebenaran tentang berkat di balik pujian dan penyembahan. Semakin kita kuat di dalam pujian dan penyembahan, maka semakin nyata pula ke hadiran ALLAH di dalam hidup kita. Kerap kali kita berdoa kepada ALLAH tanpa di sertai korban syukur ini. Doa yang di naikan seperti todongan pisau yang mengharuskan ALLAH melakukan kehendak kita. Mana ucapan syukur yang mempermuliakan namaNya ?.
Dalam banyak kasus di Alkitab tercatat kuasa ALLAH di nyatakan ketika umatNya sedang menaikan pujian kepada ALLAH. misalnya Yosafat yang berhasil menghalau musuhnya setelah ia beserta rakyatnya menaikan pujian kepada ALLAH ( 2 Tawarikh 20:1-37 ). Dan dalam kisah para rasul kita melihat keperkasaan tangan ALLAH ketika Paulus dan Silas menaikan pujian kepada ALLAH, sebab".....kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada ALLAH dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehinnga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua " ( Kisah Para Rasul 16:25.26 ). Mereka bukan sekedar berdoa, namun juga menaikan pujian kepada ALLAH.....AMEN.

TUHAN YESUS memberkati Anda dan Keluarga...Amen.

"Inviting GOD"

"A burnt offering of you is hereditary, in the front door of the Tent of meeting before the Lord. For there I will meet with you, to say unto you" (Exodus 29:42).
Read: Exodus 25:31-40, Romans 8:28-30.

There must be a victim in every morning and evening in the Tabernacle. Sentence that concerns me is very interesting, "because there I will meet with you, to say unto you." Victims who raised will invite GOD to come in our midst.
The principle is no longer sacrifice animals we do today, because Jesus had perfected all the victims by way of a victim on the cross. Victims who can we devote to GOD we can see in the book of Hebrews, "Therefore let us, by Him, always offer sacrifices of gratitude to GOD, that is greeting lips glorify His name" (Hebrews 13:15).
It was obvious that the sacrifices of praise is one of the victims of which are pleasing the Lord. By the way how we give victims? With greeting lips glorify His name. It speaks of praise and worship in our lives. Let my brother praise and worship our Lord in every morning, as we do every morning so you are getting closer to GOD.
Let us find the truth about the blessings behind the praise and worship. The more we are strong in the praise and worship, the more obvious also to the presence of GOD in our lives. Many times we pray to GOD without the sacrifices of praise accompanied it. Rev prayer at knife point as requiring GOD do our will. Which the thanksgiving that magnify his name?.
In many cases in the carrying power of GOD in the Bible reveal when His people are raising praise to GOD. eg Jehoshaphat who repulsed the enemy after he and his people to raise the praise GOD (2 Chronicles 20:1-37). And in the story we see the mighty acts of the apostles hands of GOD, when Paul and Silas to raise the praise to GOD, because "..... about midnight Paul and Silas prayed and sang praises to GOD and the people listening to their other penalties . But there was a great earthquake, until joints were shaky prison, and immediately opened all the doors and the prisoners came loose them all "(Acts 16:25:26). They not only prayed, but also raise the praise to GOD ..... Amen.

LORD JESUS bless you and your family ... Amen.

No comments:

Post a Comment