Mengapa blog ini saya buat??

Saya menyadari bahwa orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya. Karena itu saya membuat blog ini untuk memberikan motivasi bagi sesama.

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita-cerita motivasi atau ayat-ayat dan renungannya. Bisa mengirim email ke sastra_2005@yahoo.com. Dengan senang hati saya akan segera mempostnya. Terima kasih, semoga blog ini bermanfaat. GBU all

Saya juga persilahkan untuk mencomment post yang saya upload. Tapi saya minta tolong commentnya jangan menghina, menyinggung, atau berbau sara yah ^^

Atas masukan dari beberapa teman. Maka saya tampilkan panduan untuk memberi comment pada artikel2 yang ada.

1. Klik .. comment, yang terletak pada sebelah kanan tempat penulisan tanggal artikel diterbitkan (terletak dibawah artikel).
2. Pada bagian bawah artikel akan muncul field untuk memasukkan comment. Silahkan mengetik comment anda.
3. Pada bagian bawahnya ada field bertuliskan comment as (berfungsi untuk menandakan identitas anda).
4. Silahkan pilih identitas anda:
- name / url untuk memasukkan nama anda. Url boleh tidak diisi. klik continue untuk melanjutkan.
- anonymous untuk tidak meninggalkan identitas anda.
- ada beberapa pilihan account lain yang mungkin anda punyai.
5. klik preview untuk melihat tampilan comment anda.
6. post comment untuk menerbitkan dan memasang comment anda di artikel.

Semoga petunjuk ini membantu anda.

Saturday, November 13, 2010

" DI PROSES DULU SEBELUM MENYALA / IN THE PROCESS USED TO BEFORE."

" DI PROSES DULU SEBELUM MENYALA."

" Haruslah engkau membuat kandil dari emas murni; dari emas tempaan harus kandil itu di buat, baik kakinya, baik batangnya; kelopaknya - dengan tombolnya dan kembangnya - haruslah seiras dengan kandil itu".( Keluaran 25:31 )

baca: Keluaran 25:31-40 ; Roma 8:28-30.

Di mata TUHAN kita semua adalah emas yang berharga. Kalau tidak demikian YESUS tidak perlu jauh-jauh datang dari surga untuk menyelamatkan kita.

Ini sama dengan kandil yang menjadi salah satu perkakas penting dalam kemah suci. Kita adalah kandil itu . Tetapi di dalam pembuatannya kandil tersebut dari emas tempaan. Berbicara tentang tempa, itu berarti berbicara mengenai palu atau godam atau pemukul yang di pukulkan ke atas batangan emas. Cara memukulnya tidaklah dengan lembut dan lemah gemulai, tetapi dengan tenaga yang kuat. Bisa Anda bayangkan betapa sakitnya, kalau batangan emas itu bisa berbicara maka dia akan berteriak dan menangis. Bukankah kita harus melalui proses yang sama sebelum ALLAH mengangkat hidup kita ? Apabila Anda merasakan hidup ini terasa tidak adil dan persoalan datang silih berganti seperti tidak ada habisnya itu tandanya proses tempaan sedang berlangsung. Jangan putus asa dan menyerah, sebab dalam tempaan itu TUHAN sedang membuat suatu karya yang hebat. dan jangan takut TUHAN tidak akan memberi tempaan yang melebihi kekuatanmu. Alkitab berkata, " Kita tahu sekarang, bahwa ALLAH turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi DIA, Yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana ALLAH. Sebab semua orang yang di pilih-Nya dari semula, mereka juga di tentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung diantara banyak saudara. Dan mereka yang ditentukanNya dari semula, mereka itu juga di panggil-Nya. Dan mereka yang di panggil-Nya, mereka itu juga di benarkan-Nya. Dan mereka yang di benarkanNya , mereka itu juga di muliakanNya." Roma 8:28-30.

Mata hati dan pikiran kita perlu di buka untuk memahami firman TUHAN. karena firman TUHAN itu adalah pelita bagi hidup kita . Saudaraku tetap setia dan tetap percaya bahwa TUHAN selalu memberi perlindungan dan kasih karunia-Nya bagi anak-Nya yang kuat dalam tempaan.....Amen.

TUHAN YESUS memberkati Anda dan keluarga....Amen.



"IN THE PROCESS USED TO BEFORE."


“ And thou shalt make a candlestick of pure gold: of beaten work shall the candlestick be made: his shaft, and his branches, his bowls, his knops, and his flowers, shall be of the same “ (Exodus 25:31)
Read: Exodus 25:31-40, Romans 8:28-30.

In His eyes GOD are all precious gold. Otherwise Jesus need not come all the way from heaven to save us.
This is the same with the candlestick which is one important tool in the tabernacle. We are the candlestick. But in making the golden candlestick from the forging. Talking about wrought, that means talking about the hammer or sledge hammer or a bat that at Tap into the bars of gold. How to not hit him with a gentle and graceful, but with a strong power. Can you imagine how painful, when gold bullion was able to speak so he would scream and cry. Do not we have to go through the same process before GOD lift our lives? If you feel this life seems unfair and the problem came and went like a never-ending sign that the forging process is underway. Do not despair and give up, because in the forging of the Lord is making a great work. and do not be afraid the Lord will not give forging beyond your strength. The Bible says, " And we know that all things work together for good to them love GOD, to them who are the called according to his purpose. For whom he did foreknow, he also did predestinate to be conformed to the image of his son, that he might be firstborn among many brethren. Moreover whom he did predestinate, them he also called: and whom he called, them he also justified: and whom he justified, them he also glorified. " Romans 8:28-30.
The eyes of our hearts and minds need to be open to understanding the word of GOD. because the Lord is a lamp to our lives. My brother remains faithful and continues to believe that the Lord always give protection and grace for His people strong in forging ..... Amen.

LORD JESUS bless you and your family .... Amen

No comments:

Post a Comment