Mengapa blog ini saya buat??

Saya menyadari bahwa orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya. Karena itu saya membuat blog ini untuk memberikan motivasi bagi sesama.

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita-cerita motivasi atau ayat-ayat dan renungannya. Bisa mengirim email ke sastra_2005@yahoo.com. Dengan senang hati saya akan segera mempostnya. Terima kasih, semoga blog ini bermanfaat. GBU all

Saya juga persilahkan untuk mencomment post yang saya upload. Tapi saya minta tolong commentnya jangan menghina, menyinggung, atau berbau sara yah ^^

Atas masukan dari beberapa teman. Maka saya tampilkan panduan untuk memberi comment pada artikel2 yang ada.

1. Klik .. comment, yang terletak pada sebelah kanan tempat penulisan tanggal artikel diterbitkan (terletak dibawah artikel).
2. Pada bagian bawah artikel akan muncul field untuk memasukkan comment. Silahkan mengetik comment anda.
3. Pada bagian bawahnya ada field bertuliskan comment as (berfungsi untuk menandakan identitas anda).
4. Silahkan pilih identitas anda:
- name / url untuk memasukkan nama anda. Url boleh tidak diisi. klik continue untuk melanjutkan.
- anonymous untuk tidak meninggalkan identitas anda.
- ada beberapa pilihan account lain yang mungkin anda punyai.
5. klik preview untuk melihat tampilan comment anda.
6. post comment untuk menerbitkan dan memasang comment anda di artikel.

Semoga petunjuk ini membantu anda.

Thursday, November 25, 2010

" KRISTUS ADALAH KEKUATANKU / CHRIST IS THE POWER ME."

" KRISTUS ADALAH KEKUATAN KU .

" Maka Aku akan berdiri di sana di depanmu di atas gunung batu di Horeb; haruslah kupukul gunung batu itu dan dari dalamnya akan keluar air, sehingga bangsa itu dapat minum. " Demikianlah diperbuat Musa di depan mata tua-tua Israel." ( Keluaran 17:6 ) baca; Keluaran 17:17; Korintus 10:4.

TUHAN dapat melakukan apa saja untuk menolong kita . Sebuah pepatah berkata " TUHAN hanya sejauh doa". Benar! Melalui doa, kita dapat berkomunikasi dengan ALLAH, di manapun dan kapanpun. Tetapi cara bangsa Israel berbeda dengan biasanya. Mereka harus bersungut-sungut dan berseru-seru pada Musa agar mereka mendapatkan air. Air bukanlah barang yang mahal sebenarnya. Masalahnya mereka di hinggapi kelelahan di padang pasir sementara tidak ada persediaan air, itulah yang membuat mereka' mata gelap'. Mereka mengancam Musa agar mereka mendapatkan air.Mari kita baca pernyataan Paulus di dalam Perjanjian Baru, " dan mereka semua minum minuman rohani yang sama, sebab mereka minum dari batu karang rohani yang mengikuti mereka, dan batu karang itu ialah KRISTUS" ( 1 Korintus 10:4 ).Rasul Paulus menyebutkan bahwa batu karang itu adalah KRISTUS. Pelajaran rohani yang kita dapatkan adalah KRISTUS merupakan jawaban atas persoalan kita. DIA adalah jawaban atas kebutuhan kita. Ketika bangsa Israel kekurangan air, batu karang itu memberikan jawaban atas persoalan mereka.Saudara apapun kebutuhan Anda, Sang Batu Karang itu merupakan jawabannya. . Anda bisa sebutkan apa saja kebutuhan Anda; kesehatan, keuangan, atau kebutuhan rumah tangga Anda , ALLAH sanggup memberikan jawabannya. Apa yang dianggap mustahil bagi manusia, tidak ada yang mustahil bagi ALLAH. Para cendikiawan dan penatua Israel kehabisan akal menghadapi resesi air di padang gurun. Rumus mereka tidak jalan untuk memecahkan masalah ini . Akal mereka tidak dapat menjawab tuntutan mereka. Tetapi ALLAH masih saja menyediakan jawaban yang bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka. Mengeluarkan air dari celah-celah gunung. Luar biasa ALLAH kita. Dan metode ALLAH menolong kita. sampai saat ini kadang tidak dapat di jelaskan secara rasional. Tetapi itulah ALLAH kita yang bekerja sesuai dengan caraNYA.....AMEN.

TUHAN YESUS memberkati Anda...Amen.



"CHRIST IS THE POWER ME."

"And I will stand there in front of you on the rock in Horeb; should strike down the mountain from the rock and it will exit the water, so that people can drink." This is what Moses in front of the eyes of the elders of Israel. "(Exodus 17 : 6) read; Exodus 17:17; Corinthians 10:4.

GOD can do anything to help us. A proverb says "the Lord only prayer." Right! Through prayer, we can communicate with GOD, anywhere and anytime. But the way Israel is different from usual. They must be grouchy and shouted at Moses, so they get water. Water is not a real expensive item. The problem is they are in hinggapi exhaustion in the desert while there is no water supply, that's what makes them 'dark eyes'. They threatened to Moses so that they get water.Let us read Paul's statement in the New Testament, "and they all drank the same spiritual drink: for they drank from the spiritual rock that followed them, and that rock was Christ" (1 Corinthians 10:4).The Apostle Paul says that rock is Christ. Spiritual lessons that we get is CHRIST is the answer to our problems. HE is the answer to our needs. When the Israelites lack of water, rocks that provide answers to their problems.Brother whatever your needs, The Rock is the answer. . You can specify whatever your needs, health, finances, or your household needs, GOD could provide the answer. What was considered impossible for humans, there is nothing impossible for GOD. Scholars and elders of Israel's wits against the recession of water in the desert. Their formula is not the way to solve this problem. Reason they can not answer their demands. But GOD is still only provide answers that never even crossed their minds. Removing the water from the crevices of the mountain. Incredibly our GOD. And methods of GOD help us. until today sometimes can not be explained rationally. But that's our GOD who works in accordance by the way ..... Amen.

JESUS GOD bless you ... Amen.

No comments:

Post a Comment