Mengapa blog ini saya buat??

Saya menyadari bahwa orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya. Karena itu saya membuat blog ini untuk memberikan motivasi bagi sesama.

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita-cerita motivasi atau ayat-ayat dan renungannya. Bisa mengirim email ke sastra_2005@yahoo.com. Dengan senang hati saya akan segera mempostnya. Terima kasih, semoga blog ini bermanfaat. GBU all

Saya juga persilahkan untuk mencomment post yang saya upload. Tapi saya minta tolong commentnya jangan menghina, menyinggung, atau berbau sara yah ^^

Atas masukan dari beberapa teman. Maka saya tampilkan panduan untuk memberi comment pada artikel2 yang ada.

1. Klik .. comment, yang terletak pada sebelah kanan tempat penulisan tanggal artikel diterbitkan (terletak dibawah artikel).
2. Pada bagian bawah artikel akan muncul field untuk memasukkan comment. Silahkan mengetik comment anda.
3. Pada bagian bawahnya ada field bertuliskan comment as (berfungsi untuk menandakan identitas anda).
4. Silahkan pilih identitas anda:
- name / url untuk memasukkan nama anda. Url boleh tidak diisi. klik continue untuk melanjutkan.
- anonymous untuk tidak meninggalkan identitas anda.
- ada beberapa pilihan account lain yang mungkin anda punyai.
5. klik preview untuk melihat tampilan comment anda.
6. post comment untuk menerbitkan dan memasang comment anda di artikel.

Semoga petunjuk ini membantu anda.

Saturday, September 25, 2010

Siput dan Lalat

Suatu hari, Langit begitu Indah & Cerah,
Awal dari Musim Semi yang membahagiakan..

Di bawah Pohon CERI,
Tampak seekor Siput Kecil merayap ke atas perlahan..

Sementara itu, beberapa saat kemudian, muncul seekor Lalat yang terbang kesana kemari dengan ceria sambil memperhatikan si Siput..

Melihat si Siput merayap perlahan,
Sang Lalat berkata :
"Hai, Siput, kamu hendak kemana?"
Dengan tenang, sambil terus merayap,
Si Siput kecil menjawab :
"Mau makan Buah CERI"

"Ha ha ha, Siput Bodoh..
Mana ada Buah CERI?
Aku dari atas sana,
Buah CERInya nggak ada"
Lalat menertawakan perilaku si Siput Kecil..
Kata si Siput Kecil :
"Aku nggak peduli,
Saat aku tiba di atas,
Pohon CERInya pasti sudah berbuah"

--------------------------------------------------------------------------------------
Terkadang bentuk nyata Tujuan Hidup tidak tampak Jelas..
Namun, mereka yang SUKSES adalah mereka yang Bisa menembus waktu,
Melihat ke depan & tetap Teguh,
Gigih Bergerak untuk mencapai Impiannya..

Orang lain mungkin tidak melihatnya,
Bahkan mungkin mencemooh, karena mereka tidak mengerti..
Orang lain akan berusaha menjatuhkan semangat Anda..

Namun pada saat Anda mencapai impian Anda,
Pada saat Anda memperoleh Buah CERI yang Anda inginkan,
Barulah mereka mengerti bahwa Impian Anda bukanlah Khayalan semata..

Karena itu, Jangan biarkan orang lain merebut mimpi Anda sebelum terwujud..
Beranilah Bermimpi
& Tetaplah TEGUH Bergerak untuk meraih mimpi tersebut..

No comments:

Post a Comment