Mengapa blog ini saya buat??

Saya menyadari bahwa orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya. Karena itu saya membuat blog ini untuk memberikan motivasi bagi sesama.

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita-cerita motivasi atau ayat-ayat dan renungannya. Bisa mengirim email ke sastra_2005@yahoo.com. Dengan senang hati saya akan segera mempostnya. Terima kasih, semoga blog ini bermanfaat. GBU all

Saya juga persilahkan untuk mencomment post yang saya upload. Tapi saya minta tolong commentnya jangan menghina, menyinggung, atau berbau sara yah ^^

Atas masukan dari beberapa teman. Maka saya tampilkan panduan untuk memberi comment pada artikel2 yang ada.

1. Klik .. comment, yang terletak pada sebelah kanan tempat penulisan tanggal artikel diterbitkan (terletak dibawah artikel).
2. Pada bagian bawah artikel akan muncul field untuk memasukkan comment. Silahkan mengetik comment anda.
3. Pada bagian bawahnya ada field bertuliskan comment as (berfungsi untuk menandakan identitas anda).
4. Silahkan pilih identitas anda:
- name / url untuk memasukkan nama anda. Url boleh tidak diisi. klik continue untuk melanjutkan.
- anonymous untuk tidak meninggalkan identitas anda.
- ada beberapa pilihan account lain yang mungkin anda punyai.
5. klik preview untuk melihat tampilan comment anda.
6. post comment untuk menerbitkan dan memasang comment anda di artikel.

Semoga petunjuk ini membantu anda.

Friday, January 28, 2011

Selalu Menang? Yesuslah..

Selalu Menang? Yesuslah Jawabanku

Saya sangat berbahagia karena kasih Tuhan begitu indah dalam kehidupan saya. Dan juga dengan tidak sengaja saya menemukan website ini dan saya cukup gembira untuk melihat anak anakNya di Indonesia yg mana dalam saat saat ini walaupun negara lagi di goncang Si iblis mereka masih ulet untuk memuliakan namaNya. Amen.



Saudara-saudara saya juga mau membagikan kesaksian kepada saudara melalui pengalaman hidup saya yg begitu rusak seperti benang yg terikat ikat dan tidak ada gunanya, tetapi sewaktu saya mengenal Yesus Ia sendiri yg menawarkanNya sendiri agar benang itu di buatnya suatu pakaian yg begitu manis di pakai.

Saudara-saudara sewaktu saya tiba di benua kangguroo, saya tidak bisa berbahasa Inggris dan banyak putus asa. Hampir bunuh diri beberapa kali. Kuliah saya jatuh bangun. Tetapi pada suatu hari Yesus mau mengangkat ku dan menawarkan saya untuk percaya akan padaNya dan semua yg saya inginkan dalam kehidupan saya akan di penuhi. "kedengarannya memang enak di teliga tetapi tidak begitu gampang waktu saya menempuhi perjalanan yg di janjikan oleh Yesus Juruslamatku pada waktu itu.
Saya di olok-olok oleh teman-teman-ku,kata mereka bahwa saya bodoh, tidak akan menempuhi cita cita saya dan saya tidak akan menjadi orang yg berguna. Kata-kata ini sesengguhnya datang dari teman-teman kuliah tetapi yg lebih parah lagi sewaktu dosen-dosen saya juga menyetujui perkataan teman-teman sekolah.
Tetapi apa yg terjadi saudara-saudara, tangisan seorang anak Tuhan di hargai oleh sang pencipta. beberapa tahun kemudian saya lulus kuliah dengan nilai yg cukup rendah, muka-ku sangat pucat dan kurang napsu makan, karena dengan nilai sedemikian bagaimana untuk mendapatkan pekerjaan yg saya rindukan.
Tetapi di balik semuanya ini ada maksud Tuhan yg begitu ajaib. saya melamarkan diri di Hotel-hotel yg berbintang 5. Dan apa yg terjadi saya di terima pada waktu itu untuk menjadi assistant Funtions Manager. dan dalam bulan-bulan kemudiaan setelah saya bertugas sebagai assistant functions manager saya bertemu dengan murid-murid yg lain yg lulus dgn nilai yg tinggi dan yg sudah mengolok-olok saya sebelumnya, melamarkan diri untuk sebagai pelayan saya.

Sungguh indah rencana Tuhan dan Para dosen-dosen yg juga menghina saya bertemu dgn saya sendiri dalam meeting-meeting penting dgn turun muka dan malu diri. Saya menerima dan menyambut mereka dengan tangan terbuka, saya tidak menaruh dendam kepada teman dan dosen-dosen saya, dan saya ingin mereka mengetahui bahwa Tuhan Yesus telah menolong saya, apa yang manusia pikir tidak bisa, tapi jika kita mau berpasrah dan mengikuti jalanNya, Tuhan akan membimbing kita. Saya sangat berterimakasih dgn Yesus, Pangeran dan Teman sejatiku yg sudah menemaniku sampai hari ini juga. Tuhan membertkati untuk yg mau diberkati. Bersama sama dengan Dia yg mempunyai Kerajaan Surga dan Hidup yg kekal. memang pepatah Papa saya sewaktu beliau masih hidup, bahwa saya harus merasakan jerih payah dulu baruh bisa menyaksikan hasilnya. sama dgn janji Yesus. Tidak gampang hidup di dunia ini tetapi Tuhan berfirman bahwa yg bertahan di dalam Dia yg akan masuk pintu surga. Amen.


Dominggus Modoh

No comments:

Post a Comment